Cara Login Telegram Tanpa Kode Verifikasi

3 Cara Mudah Login Telegram Tanpa Perlu Kode Verifikasi

Saat kamu ingin login Telegram kembali, biasanya harus memasukkan kode verifikasi terlebih dulu. Tujuannya supaya Telegram bisa mengkonfirmasi proses login ini.

Tapi sayangnya, sebagian orang mengalami masalah di verifikasi yang menyebabkan tidak bisa mendapatkan kode tersebut. Misalnya seperti nomor sudah tidak aktif atau hilang.

Kebetulan kami pernah mengalaminya, sehingga ingin membagikan cara login Telegram tanpa verifikasi. Kalau kamu juga sedang mengalami hal ini, langsung saja simak pembahasannya di sini.

Bisakah Login Telegram Tanpa Verifikasi?

Sayangnya, kamu tidak bisa login Telegram tanpa proses verifikasi. Alasannya, karena proses verifikasi ini penting bagi aplikasi Telegram untuk mengkonfirmasi keaslian dari akun yang ingin kamu akses.

Oleh sebab itu, Telegram mengirimkan kode verifikasi ke nomor yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.

Tapi bukan berarti tidak ada caranya, karena masih ada beberapa solusi yang bisa kamu coba. Solusinya akan kami bahas di poin berikutnya.

Solusi Kalau Nomor Telegram Kamu Tidak Aktif / Hilang

Kebanyakan masalah orang mencari cara login Telegram tanpa verifikasi disebabkan karena nomor yang didaftarkan sudah tidak aktif atau hilang.

Kalau seperti ini, solusinya kamu harus membuat akun Telegram baru. Tapi bisa juga dengan mencoba menghubungi pihak Telegram supaya bisa dibantu untuk proses loginnya.

Lebih lengkapnya, bisa kamu perhatikan pembahasan di bawah ini:

1. Ganti Kartu Kamu

Mendaftar Akun Telegram di Akun Baru

Pertama, kalau kamu masih memiliki nomor yang masih aktif sebaiknya daftarkan saja untuk membuat akun Telegram baru.

Kenapa harus mendaftar akun baru? Tujuannya supaya kamu bisa memiliki akun Telegram lagi. Terutama kalau sedang ingin memakai aplikasi ini di kondisi yang mendesak.

Untuk mendaftarkannya seperti biasa, kamu hanya harus mengakses pendaftaran akun Telegram. Lalu masukkan nomor telepon baru dan masukkan kode verifikasinya.

2. Gunakan Nomor Kosong

Selanjutnya, kalau kamu tidak mempunyai nomor telepon lagi, kamu bisa mendaftar ulang akun Telegram menggunakan nomor kosong.

Nomor kosong atau biasa disingkat nokos ini, adalah nomor virtual yang tidak punya status kepemilikan.

Nomor ini bisa kamu dapat melalui situs maupun aplikasi tertentu. Caranya silahkan cek artikel cara mudah membuat nomor kosong di Telegram.

Nokos sendiri bukan merupakan hal yang baru di Telegram. Terutama untuk pengguna Telegram yang biasa bermain RP, sering menggunakan nokos untuk keperluan buat akun.

3. Coba Hubungi Pihak Telegram

Mengirim Pesan ke Email Telegram

Terakhir, kamu bisa mencoba menghubungi pihak Telegram untuk membuat permintaan login kembali ke akun yang nomornya sudah hilang atau hangus.

Cara menghubunginya sangat mudah, kamu hanya harus mengakses situs Telegram Support. Lalu berikan keterangan terkait permintaan supaya bisa login kembali.

Kalau sudah, kamu juga harus mengisi alamat Email serta nomor HP yang bisa dihubungi nantinya. Setelah itu, tunggu instruksi selanjutnya dari pihak Telegram.

Baca Juga: Cara Mudah Mencari Teman di Telegram (Dalam dan Luar Negeri)


Nah itulah beberapa cara login Telegram tanpa verifikasi. Kesimpulannya, kamu tidak bisa login tanpa kode verifikasi, tapi ada solusi untuk mengatasi masalah ini.

Solusinya seperti membuat akun Telegram baru dengan kartu SIM lain atau nomor kosong. Atau bisa juga dengan menghubungi pihak Telegram langsung.

Sekian pembahasan dari kami, untuk yang mau bertanya langsung kirimkan pertanyaannya di kolom komentar saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like