Cara Mabar di Sakura School

Cara Mabar di Sakura School Simulator untuk Pemula

Hampir semua game mobile saat ini memiliki fitur mabar (main bareng) sesama pemain secara online. Hal ini bertujuan supaya game yang kita mainkan terasa lebih menyenangkan.

Bicara tentang mabar, banyak yang bertanya tentang fitur ini di game Sakura School Simulator. Apakah sudah tersedia atau masih belum.

Nah untuk kamu yang bingung ingin mabar di game Sakura School Simulator jangan khawatir. Karena kami akan membahasnya juga.

Apakah Sakura School Simulator Bisa Mabar?

Sakura School Simulator hanya bisa mabar dengan karakter lain. Misal awalnya kamu memakai karakter pria (Boy), maka kamu bisa ganti ke perempuan (Girl) dan menggunakan fitur tertentu untuk bisa mabar.

Sedangkan untuk mabar dengan sesama pemain secara online, fitur ini masih belum tersedia. Meskipun belum bisa mabar dengan pemain lain, tapi kamu bisa berinteraksi dengan setiap karakter.

Misalnya seperti mengajaknya berbicara, bermain, jalan bersama dan sebagainya.

Kapan Sakura School Simulator Bisa Mabar?

Sampai saat ini developer Sakura School Simulator, Garusoft Development Inc terus mengembangkan fitur-fitur baru di game tersebut.

Salah satu fitur yang sedang diupayakan ialah untuk bisa mabar sesama pemain lain. Oleh sebab itu, disarankan untuk memperbarui versi game Sakura School Simulator setiap ada notifikasi pembaruan.

Karena bisa saja di versi yang paling baru nantinya fitur mabar ini sudah tersedia. Sehingga kamu bisa bermain bersama dengan teman.

Silahkan ikuti panduan berikut: Cara Update Game Sakura School Simulator

Cara Mabar di Sakura School Dengan Karakter Lain

Untuk bisa mabar dengan karakter lain di game Sakura School Simulator, caranya terbilang cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya:

1. Ganti Karakter Lain

Langkah pertama, pastikan kamu sudah membuka game Sakura School Simulator terlebih dulu. Setelah membuka gamenya, kamu bisa langsung ganti karakter lain.

Untuk cara mengganti karakter lain, kamu bisa lihat panduannya di bawah ini:

  1. Silahkan ketuk opsi Menu yang ada di bagian atas.
Mengetuk Tab Menu
  1. Akan muncul beberapa opsi, di sini kamu bisa lihat kolom Character Change.
  2. Lalu pilih Girl (karena sebelumnya kami memakai karakter laki-laki).
Mengganti Karakter Game

Oh iya, sebelum ganti karakter, pastikan kamu mengetahui atau menandai lokasi terlebih dulu. Supaya memudahkan kamu untuk mencari karakter pertama nantinya.

2. Cari Lokasi Karakter Pertama

Setelah mengganti karakter, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan ialah mencari lokasi karakter pertama tadi.

Berikut cara untuk mencari lokasi karakter di Sakura School Simulator:

  1. Silahkan ketuk Menu kembali.
Memilih Opsi Menu
  1. Lalu lihat kolom Area Move.
  2. Pilih lokasi tempat karakter pertama, misalnya tadi kami meletakannya di Home (Boy). Jadi silahkan pilih lokasi Home (Boy).
Ke Area Karakter Pertama

3. Ketuk Menu Talk

Mengetuk Opsi Talk

Kemudian kalau antar karakter sudah bertemu, kamu hanya harus mendekatinya saja. Sehingga nantinya muncul menu Talk yang ada di sebelah kanan.

Nah untuk bisa berinteraksi dengan karakter pertama, kamu bisa mengetuk menu Talk tersebut.

4. Pilih Hold Hands

Mengetuk Opsi Hold Hands

Nantinya akan ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih. Misalnya kalau kamu ingin jalan bersama dengan karakter pertama, bisa pilih opsi Hold Hands.

5. Jalan Bersama Karakter Lain

Main Bareng Dengan Karakter Lain

Setelah memilih opsi Hold Hands, nantinya karakter kedua akan menggandeng tangan karakter pertama.

Kalau sudah seperti ini, kamu bisa jalan bersama dengan kedua karakter tersebut. Di menu Talk tadi, sebenarnya tidak hanya tersedia fitur Hold Hands saja.

Kamu bisa coba satu persatu untuk memungkinkan antar karakter di game ini saling berinteraksi.


Itulah cara mabar di game Sakura School Simulator. Mabar yang kami maksud di sini bukan sesama pemain secara online, melainkan main bareng antar karakter saja.

Sedangkan untuk bisa mabar sesama pemain, kamu harus menunggu beberapa waktu sampai pihak pengembang game ini mengupdate fitur tersebut.

Bagi ada yang ingin ditanyakan boleh kirim ke kolom komentar. Jangan lupa juga share artikel ini jika dirasa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like