Driver Epson L3150

Printer Epson L3150

Driver Epson L3150

Epson

Platform: Windows

Epson L3150 adalah salah satu pilihan printer terbaik untuk kebutuhan cetak di rumah atau kantor.

Printer ini menggunakan teknologi headprint Epson Micro Piezo™ dan konfigurasi nozzle yang terdiri dari 180 nozzle untuk warna hitam dan 59 nozzle untuk warna lainnya.

Dengan teknologi tersebut, Epson L3150 dapat memberikan hasil cetak yang tajam dan jelas.

Ditambah terdapat teknologi Variable-Sized Droplet yang berguna untuk memastikan tetesan tinta tetap stabil, sehingga kamu bisa mendapatkan hasil cetak yang berkualitas tinggi pada setiap print.

Printer ini menggunakan teknologi tinta berwarna yang memberikan hasil cetak tahan lama. Dengan resolusi cetak mencapai 5.760 x 1.440 DPI, setiap detail pada dokumen atau gambar bisa terlihat jelas.

Epson L3150 ini berjenis All-in-One. Yaitu dapat mencetak, menscan, dan menyalin dokumen. Fleksibilitasnya membuat printer ini bisa dibilang ideal untuk pemakaian sehari-hari di rumah atau kantor.

Pilihan konektivitas juga menjadi keunggulan lainnya. Printer ini dilengkapi dengan interface USB, WiFi, dan Wi-Fi Direct. Dengan keamanan WLAN seperti WEP 64 Bit, WEP 128 Bit, WPA PSK (TKIP), dan WPA PSK (AES), membuat konektivitas tersebut juga semakin aman.

Tak hanya itu, Epson L3150 mendukung layanan pencetakan cloud melalui Epson Connect (iPrint, Email Print) dan Google Cloud Print. Kamu bisa mencetak dokumen atau foto langsung dari HP atau cloud secara lebih mudah.

Dengan semua fitur unggulannya, Epson L3150 adalah salah satu pilihan terbaik untuk kebutuhan cetak sehari-hari. Kualitas cetak yang tinggi, kemudahan penggunaan, dan konektivitas yang beragam membuat printer ini menjadi solusi printer terbaik yang bisa dipilih.

InformasiKeterangan
DeveloperEpson
VersiTerbaru
Sistem OperasiWindows
Ukuran File27MB (32-bit), 31MB (64-bit) 23MB (Scanner)
LisensiFreeware (Gratis)
KategoriDriver
Situs ResmiEpson
Bagikan Aplikasi Ini:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *