Driver Epson L120

Download Driver Epson L120 Terbaru Gratis (Windows 32/64bit)

Untuk menggunakan printer Epson L120 dibutuhkan CD atau DVD driver, yang sudah disediakan secara bawaan. Namun ada hal yang membuat CD atau DVD driver tersebut hilang, untuk itu Anda bisa download drivernya di sini.

Printer Epson L120 memiliki bentuk yang kecil, desain yang ramping serta bobot yang tidak begitu berat. Kemudian terdapat juga beberapa kelebihan lain dari printer ini, di antaranya sistem ink tank dengan penghemat tinta.

Di Indonesia, printer Epson L120 merupakan salah satu printer yang paling sering dipakai. Printer ini masuk ke kelas mid-end yang biasanya dipakai di sekolah, rumah, dan perkantoran. Serta tidak sedikit juga dipakai oleh anak-anak kuliahan.

Panduan Instalasi Driver Epson L120

Driver printer Epson L120 ini tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit, serta mendukung Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10. Master software yang kami bagikan merupakan driver resmi langsung dari pihak Epson, dan tentunya full.

Untuk tatacara instalasi jika Anda belum tahu caranya, kurang lebih mirip seperti pemasangan aplikasi biasa.

Berikut cara install driver Epson L120:

  1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu file driver yang kami sediakan. Sesuaikan dengan sistem Windows Anda, 32-bit atau 64-bit (cek cara mengetahui bit Windows).
  2. Buka aplikasi driver printer Epson L120, kemudian centang Set as Default Printer, serta centang juga Automatically update software jika butuh. Klik OK kalau sudah.
Centang Pada Set as Default Printer Epson
  1. Maka Anda akan dialihkan ke pengaturan bahasa. Silahkan pilih bahasa yang diinginkan, sebagai contoh di sini kami pilih bahasa Inggris. Lanjut klik OK.
Ubah Setting Bahasa pada Driver Printer Epson
  1. Jika muncul halaman license agreement, centang opsi Agree kemudian klik OK. Maka proses pemasangan driver akan berjalan. Saat muncul notifikasi untuk menyalakan printer serta menyambungkan USB printer ke komputer. Lakukan hal tersebut.
Sambungkan Printer Epson L120 pada Komputer
  1. Kalau Anda sudah menyambungkan printer ke komputer, maka proses install driver akan berlanjut. Kalau sudah selesai, akan muncul pesan printer driver installation were completed successfully. Menandakan driver printer berhasil dipasang.

Kalau sudah, kami sarankan agar Anda mematikan terlebih dulu printer, melepas sambungan kabel USBnya, kemudian restart komputer / laptop yang dipakai. Tujuannya agar driver bisa berjalan lebih stabil.

Download Driver Printer Epson L120

Driver Epson L120
Versi Driver2.11
DeveloperSeiko Epson Corporation
Sistem OperasiWindows
Kategori AplikasiDriver
Jenis LisensiFreeware

Driver Printer Epson Lainnya:


Driver yang kami bagikan merupakan versi yang terbaru, dan akan selalu diupdate. Driver ini sudah dites juga dan working tanpa kendala. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait cara install driver, silahkan kirimkan melalui kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like