Driver Epson L310

Download Driver Epson L310 Gratis & Full (Windows 32/64Bit)

Epson L310 adalah salah satu printer yang menjadi pilihan tersendiri bagi banyak kalangan untuk mencetak dokumen. Printer ini sangat mencukupi untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Printer Epson L310 punya desain yang minimalis, serta menawarkan kecepatan print yang tinggi. Yaitu mencapai 30 ppm / ISO 9.2 ppm dengan resolusi hingga 5760 x 1440. Selain itu, jenis kertas yang didukung juga banyak. Mulai dari kertas biasa hingga kertas foto.

Dari kelebihan-kelebihan serta fiturnya, tidak heran kalau printer ini sering dipakai di kantoran dan usaha percetakan. Apalagi dengan bobot printernya yang hanya sekitar 2KG saja.

Menyampingkan soal itu, agar printer Epson L310 bisa terdeteksi di komputer atau laptop kita, maka dibutuhkan driver. Dan di sini kami akan membagikan driver Epson L310 untuk kamu yang mungkin sedang butuh.

Panduan Instalasi Driver Epson L310

Master software yang kami bagikan di sini bisa dipasang di semua versi Windows. Misalnya Windows 7, Windows 8 / 8.1 dan Windows 10. Baik itu 32 bit maupun 64 bit.

File driver ini bisa didownload secara gratis, dan bisa kamu pakai jika CD / DVD bawaan Epson L310 kamu hilang. Driver yang dibagikan tentunya berasal dari Epson langsung. Sehingga sudah tested dan dijamin work.

Link download sudah kami sediakan di bawah. Berikut ini akan kami jelaskan cara untuk memasang drivernya.


Cara install driver Epson L310:

  1. Pertama kamu harus download dulu driver Epson L310 sesuai dengan Windows yang dipakai (32-bit / 64-bit). Kalau belum tahu, bisa cek artikel cara mengetahui bit Windows.
  2. Buka aplikasi driver Epson L310. Setelah terbuka, silahkan centang kolom Set as Default Printer. Kemudian silahkan klik OK.
Set as Default Printer Epson L310
  1. Di pengaturan bahasa driver, kamu bisa atur sesuai keinginan. Saran supaya mudah, silahkan atur saja ke bahasa Inggris.
Setting Bahasa di Driver Epson L310
  1. Di halaman license agreement, centang pada opsi Agree. Selanjutnya silahkan klik OK.
Atur Bahasa dan EULA di Driver Epson L310
  1. Proses instalasi driver Epson L310 akan berjalan. Tunggu beberapa saat, nanti akan muncul jendela USB utilities.
USB Utility Pada Epson L310
  1. Sambungkan printer Epson L310 menggunakan USB ke PC atau laptop kamu. Nyalakan juga printernya.
  2. Silahkan tunggu kembali sampai proses instalasi driver selesai.

Download Driver Epson L310

Driver Epson L310
Versi Driver2.22
DeveloperSeiko Epson Corporation
Sistem OperasiWindows
Kategori AplikasiDriver
Jenis LisensiFreeware

Driver Printer Epson Lainnya:


Dengan driver Epson L310 yang kamu download dan install di sini, harusnya printer Epson L310 kamu sudah bisa dipakai. Namun jika kamu mengalami kendala tertentu, silahkan tanyakan saja di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like